Disalah satu project renovasi rumah yang saya kerjakan saa mendesain / membuat meja wastafel yang dapat berfungsi juga untuk tempat penyimpanan handuk untu disalah satu kamar . Meja ini dibuat menggunakan papan plywood dan difinishing menggunakan cat arylic .

Yang menarik untuk saya adalah project renovasi rumah yang sedang saya kerjakan berjarak 250KM dari workshop utama , sehingga saya harus membawa peralatan workshop dan membuat workshop sementara didalam rumah renovasi .

Saya memiliki budget yang sangat kecil dalam project renovasi ini maka itu saya harus memastikan tidak ada bahan yang terbuang dalam mengerjakan project untuk furniture . Saya dengan perlahan menghabiskan waktu didepan komputer melakukan beberapa sketch CAD untuk membuat beberapa simulasi agar tidak ada bahan yang tersisa dan over budget .

Hasil meja wastafel

Hasil akhir meja wastafel ini sangat sesuai dengan apa yang saya harapkan berfungsi sempurna dan membuat ruangan kamar menjadi lebih tampak berbeda . saya sangat senang karena memutuskan untuk membuat meja tersebut walaupun harus mengeluarkan budget dan waktu lebih tetapi sangat layak untuk dikerjakan .

Terima Kasih

Terima kasih telah mampir di blog pribadi Hendi siswanto sebuah media dimana saya membagikan pengalaman dan ide-ide yang berkaitan tentang media desain ,produksi produk dan berbagai macam hal lainnya . Dan dalam blog ini pun saya menjual karya-karya saya seperti buku dan produk eksklusif yang saya produksi secara terbatas.