Gelombang II Corona Vs Resesi Ekonomi

yang mana yang lebih bahaya ?

Ancaman gelombang 2 covid-19 ? atau Ekonomi resesi yang lebih bahaya ?

Sayang nya ada sekelompok pihak akan menggunakan gimmick Gelombang 2 Covid-19 untuk membuat ekonomi dunia menjadi resesi . Tentunya ada pihak yang mendapatkan keuntungan bila situasi sosial dan ekonomi dunia kita bermasalah

Dalam 6 hingga 18 bulan kedepan akan semakin banyak bisnis menengah gulung tikar. Jutaan orang kehilangan pekerjaan dan ratusan ribu “orang kaya” turun tingkat.

Agenda mereka adalah menghancurkan bisnis-bisnis menengah sebanyak mungkin dengan begitu mereka bisa mendapatkan share market yang lebih besar & hutang-hutang baru .

Persiapkan diri untuk yang terburuk

Ekonomi negara China terpukul karena covid-19 belum lagi saat china sedang diserang oleh beberapa negara karena tidak transparan nya mereka dengan kasus Covid-19.

Amerika , Jerman , Canda , Australia , taiwan , India dan Bahkan Hongkong dalam 3 bulan terakhir maneuver  politik yang menyudutkan negara negara tirai bambu

China pun membalas dengan Aksi yang lebih Keras menggunakan gerakan militer , alutsista tercanggih mereka sudah berada di garda terdepan . Dengan tegas China mendeklarasikan siap “Perang

Tentara-tentara China sudah dipersiapkan untuk keadaan terburuk ratusan ribu tentara sudah di suntikan vaksin Ad5-nCoV. GILA !

China pun berencana memutuskan rantai Supply bahan baku obat untuk beberapa negara yang secara politik menyudutkan mereka ! GILA !

Menang perang sebelum perang tersebut dimulai

Sun Tzu

Apakah perang akan terjadi ?

Perang dunia sudah terjadi semejak tahun 2018 ( perang dagang ) perang yang di cetus kan pertama kali oleh pihak Amerika untuk pihak China.

Tahun 2020 Perang biologis pun terjadi saat ini seluruh negara berperang melawan masalah isu & sosial yang terjadi karena pandemic corona.

Tahun ini adalah tahun politik pemilihan Presiden negara adidaya ,seperti yang kita tahu kedua pihak partai demokrat dan republik memiliki kisah kisah perilaku tidak beretika & bermoral ketika musim politik. Negara-negara kecil pun menjadi tumbal strategi politik kedua pihak.

Pihak Yang Menguasai Media Global

Untuk informasi Bisnis Media raksasa di dunia dikuasai oleh billionaire Amerika yang berasal dari pihak demokrat. Yang Saya maksud adalah Bisnis media raksasa disini Stasiun media yang memiliki puluhan cabang di dunia hingga publisher film Hollywood.

Jujur Saja sangat sulit untuk mendapatkan berita yang aktual saat ini .. seluruh artikel memiliki agenda.

Contoh nya saja seperti di Indonesia bisnis media dikuasai oleh taipan-taipan kaya yang berpolitik . (oke oke saya harus mengedit bagian ini , saya masih membutuhkan blog ini untuk bisnis)

All About Politic

Perang dagang , 5G , Corona virus , Covid-19 , Rapid test , Masker, BLM hingga LOCK DOWN all about politic issue.

Walaupun Saya tidak memiliki bukti yang 100% valid tetapi Saya yakin 88% isu yang terjadi yang kita alami saat ini Terjadi karena ada kepentingan Politik.

Hal akan menjadi lebih tidak menentu setiap minggu nya tensi politik semakin tinggi , isu isu liar mulai di beritakan , gerakan-gerakan baru mulai bermunculan . GILA !

Berpikir Negatif Sebagai Persiapan

Coba Saya ingin bertanya kepada Anda , Apakah ketika Pandemic corona terjadi Anda sudah siap secara Batin & financial ?

Saya yakin 98% Pasti jawaban Anda  TIDAK SIAP , ya kan ?

Karena Anda tidak dilatih untuk tidak berpikir Negatif , Rajin sekolah , Rajin kerja  dan terus berpikir Positif . Coba lihat apa akibatnya ?

Tidak mempunyai pekerjaan , Uang tabungan habis , Mobil disita , Diceraikan istri , Pindah ke kontrakan lebih kecil .

Coba sekarang bayangkan Bila dulu Anda berpikir lebih kritis dan lebih menanggap negatif lebih serius. Mungkin Anda akan lebih mengantisipasi kejadian isu pandemic yang terjadi saat ini sejak tahun 2018 ( ketika perang dagang mulai di terjadi )

Berpikir Kritis Dan Simulasi kan Hal Terburuk

Untuk Saya yang pernah mengalami kejadian mei 1988 , krisis tahun 2008 dan 2015 oh shit Saya pernah mengalami kejadian yang lebih buruk dibanding pandemic corona. Saya tidak menyukai hal tersebut sangat menyeramkan secara fisik dan financial .

Dari pengalaman itu mengapa Saya dari tahun 2016 mulai rajin menulis blogs dan mulai rajin melakukan riset perihal kejadian isu sosial , politik dan ekonomi yang terjadi.

Tidak peduli apa pun isu tersebut Saya akan mengali kembali masalah tersebut melalui berbagai sumber .

Kuncinya adalah berpikir Negatif dan kritis

Kegiatan yang Saya dan istri lakukan setiap hari adalah membahas berbagai kemungkinan kejadian yang akan terjadi di dunia dalam waktu dekat . Dari perang yang akan terjadi , masalah vaksin , perang biologi , uang tabungan habis , krisis ekonomi dan sebagai nya.

Tujuan nya Adalah agar Kami siap dengan apa pun yang akan terjadi dengan yang akan menimpa kehidupan keluarga Kami.

Kesalahan Terbesar Anda Bereaksi Menghadapi Pandemic 1 H3NDY

Ringkasan

Promosi Terbaru

sponsor

Lihat Artikel Ini juga

logo h3ndy

Subscribe GRATIS

file latihan & ebook setiap minggu

Share

Share on facebook
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on print

Ask Anything

Silahkan ajukan pertanyaan melalui form yang tersedia.

Button Text