home remodeling by h3ndy
thumbnail Home Remodeling Project #2
Daftar Isi
    Add a header to begin generating the table of contents
    Scroll to Top

    Home Remodeling Ke #2

    Melakukan project Home Remodeling adalah Passion terbesar saya ! Dimana ada kesempatan saya bisa mendapatkan Project tersebut saya akan langsung mengambilnya.

    Home Remodeling Project #2 1 H3NDY

    Project renovasi rumah kali ini berada di kota bogor – jawa barat . Sebuah rumah berukuran 7 x 13 meter yang sudah berumur 15 tahun memiliki berbagai masalah pada bagian atap. Struktur rangka atap rumah tersebut dibangun menggunakan material kayu, tapi sayangnya sebagian besar rangka kayu tersebut terserang Rayap yang parah !

    Bahkan kondisi plafon didalam rumah banyak yang sudah rubuh , banyak keramik yang sudah rusak hingga plafon yang berjamur karena kondisi ruangan yang lembab.

    Problem solving menggunakan CAD

    Budget untuk proyek renovasi ini sangat ketat saya tidak boleh membuat kesalahan desain. Saya pun harus mencari solusi dan material yang efisien untuk menyelesaikan proyek renovasi rumah ini. Saya mengambil waktu santai untuk berpikir secara jernih dalam mendesain dalam CAD .

    Proses Renovasi

    Setelah saya mendapatkan nilai estimasi total biaya proyek kami mulai melakukan proyek renovasi. pada minggu awal kami membongkar seluruh bagian rumah bagian atap dan plafon.

    Proses Renovasi

    Setelah saya mendapatkan nilai estimasi total biaya proyek kami mulai melakukan proyek renovasi. pada minggu awal kami membongkar seluruh bagian rumah bagian atap dan plafon.

    Hasil Akhir Renovasi

    Proyek renovasi rumah ini kami kerjakan pada akhir tahun 2018 . Dalam prosesnya ada beberapa hal yang melenceng dari rencana yang kami rancang diawal ,Beberapa desain harus kami pertimbangkan untuk tidak dibuat .Tapi overall proyek ini selesai sesuai sesuai waktu dan budget yang diberikan . Dan yang terpenting seluruh pihak merasa senang .

    Hal paling menyedihkan dalam hidup adalah mensia-siakan bakat.

    Bantu Kami mendapatkan 10,000 Follower di Instagram supaya Kami bisa membayar biaya Server.

    Artikel Terbaru

    Artikel Terkait

    Jangan ragu untuk bertanya apa saja hingga mengajukan proposal bisnis. Silahkan gunakan form dibawah ini.

    Bantu Kami dengan membagikan Link

    Share on facebook
    Facebook
    Share on linkedin
    LinkedIn
    Share on whatsapp
    WhatsApp
    Share on pinterest
    Pinterest
    Share on twitter
    Twitter
    Share on telegram
    Telegram
    Share on print
    Print