Siapa Kami

logo footer h3ndy.com

Passion & Bisnis

Berawal sebagai Game developer international Hendi dan tim mendapatkan kesempatan membuat puluhan game untuk publisher game dan ads agency international seperti Spill game ,Nickoledeon , box10 studio dan brand permen internasional Carmit Candy .
 
Pada tahun 2015 Hendi dan tim nya sudah mulai meninggalkan aktivitas pembuatan media advertising dan game development . Dan mulai berfokus dalam dunia bisnis Perdagangan online , Interior desain dan Home remodeling .
 

Desain , desain dan desain

Ketertarikan Hendi dalam dunia desain sama besar seperti ketertarikan dia dengan dunia bisnis , Lahirnya H3NDY.COM untuk menyalurkan sebuah pemikiran unik yang dapat diaplikasikan oleh siapa pun. 

Kami menyediakan puluhan artikel tips dan trick dalam dunia desain ( desain grafis , desain produk , teknik produksi dan masih banyak lagi ) 

Kelas Desain & Digital Marketing

Di tengah-tengah kesibukanya Hendy setiap minggu nya membimbing murid-murid agar menjadi Entrepreneur kreatif seperti dirinya menggunakan keahlian desain dan sudut pandang yang tidak digunakan oleh mediocre. 

Fashion , Desain & Marketing

Ketika pandemic Hendy dan Miss D melihat sebuah peluang baru dalam dunia Fashion dan Ecommerce . Ketika semua orang berbondong-bondong menjadi “pedagang online” berjualan di market place membuat Kualitas marketplace akan semakin menurun setiap bulannya. 

Kami membuat platform kami sendiri ChannelDTY.com menawarkan koleksi fashion pilihan berkualitas , Original dan dengan Harga yang relatif terjangkau.  

Kami pun membuat sebuah Program Agen Reseller sebuah peluang bisnis bagi siapa pun yang ingin membangun bisnis online bersama kami . Kami menyediakan Puluhan produk berkualitas , Media Promosi & Pelatihan . 

Jangan ragu untuk bertanya apa saja hingga mengajukan proposal bisnis. Silahkan gunakan form dibawah ini.

Bantu Kami dengan membagikan Link

Share on facebook
Facebook
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on pinterest
Pinterest
Share on twitter
Twitter
Share on telegram
Telegram
Share on print
Print