Membuka Kembali Program

Kelas desain grafis untuk era digital

Cerita berawal ketika Istri saya dengan gigih meyakinkan saya untuk mengadakan kembali program pelatihan kelas desain , Hampir pada setiap kesempatan Dia selalu membuka pembicaraan dan mendorong saya dan jawaban saya selalu hampir sama “Kita kan sudah tidak mempunyai saham lagi , Ribet ah kalau harus sewa gedung usaha “.

Istri saya dengan gaya celetuk-nya bilang NGAPAIN SEWA GEDUNG , Sewa aja ruangan ! ( saya pun hening untuk beberapa saat)

Sepertinya istri saya menang kali ini ucapan dia benar ! Salah satu penyebab saya tidak melanjutkan bisnis kelas pelatihan di tahun 2016 karena bisnis tersebut tidak fleksibel dan bisnis itu pun memiliki cost yang besar . Dan celakanya orang yang bisa menjalankan roda bisnis usaha tersebut hanya Saya saja. Maka keputusan terbaik adalah saya melepaskan seluruh saham bisnis dan melangkah keluar .

Kelas Yang Flexible

Tanpa cost bulanan , tanpa investasi talent

Setelah kami hitung dan melakukan sedikit research cost dan biaya sewa ruangan ,Kami akhirnya berhasil menemukan formula khusus supaya kelas ini bisa berjalan. Formula tersebut ditemukan oleh istri Saya. Formula nya adalah “COBA SAJA DULU !”

Otak saya pun terbuka dan saya pun mengikuti saran dia , saya melakukan research tapi kali ini saya melakukan research tentang tantangan industri yang saya & semua praktisi bisnis hadapi di era digital.

Saya mencari apa yang dibutuhkan saat ini menggunakan ilmu seni desain grafis ? apakah kita bisa mendapatkan keuntungan menggunakan ilmu seni desain grafis ? apakah ilmu ini berguna ? bagaimana orang bisa mendapatkan uang menggunakan ilmu seni desain grafis ?

Setelah saya menemukan jawaban yang saya cari saya akhirnya dapat melihat visi kelas desain ini .

Lebih Banyak Kelas Spesialis

Berjiwa Entrepreneur

Misi saya adalah untuk menciptakan lebih banyak kelas spesialis berjiwa entrepreneur menggunakan ilmu desain dan digital marketing.

Setelah saya melihat visi saya dengan jelas , saya pun menyusun materi yang akan saya ajarkan untuk calon peserta didik . 2 hal yang menjadi perhatian saya dalam menyusun materi :

  • Desain media iklan digital
  • Mentoring agar menjadi entrepreneur

Saya bukan hanya mengajarkan ilmu seni desain grafis tapi saya pun akan mendorong peserta didik untuk menggunakan ilmu desain grafis tersebut untuk Memulai bisnis mereka .

Gallery Materi Creator Design Class

melompat dinding paradigma yang mediocre

Program intens dalam 7 minggu membahas tuntas teknik dan fungsi desain grafis untuk media iklan. Saya akan membagikan pengalaman saya melalui studi kasus dalam dunia riil.

tekan button untuk pelajari

SUBSCRIBE NEWSLETTER

Untuk menjadi Pelanggan premium !