Desain Hiasan Dinding

Pada bulan desember 2019 Saya mendapatkan kesempatan besar bisa mengikuti sebuah program pengembangan self esteem dan bisnis. Sebuah keputusan yang sangat tepat dan saya berasa sangat beruntung bisa mengikuti program tersebut.

Salah satu pedoman yang paling disebutkan oleh Mentor kami yaitu “Pull The *F* Trigger Moron” Sambil dia menodongkan pistol mainan ke arah kami , sebuah kata-kata yang langsung menusuk jantung Saya dan langsung memompa adrenaline.

Singkat cerita setelah program Mentorship selesai kini Saya semakin mendalami Metodologi yang mentor saya ajarkan .Dan rencana program bisnis yang saya rancang pun sudah saya dijalankan dan dalam proses pengembangan.

Tapi sebuah habit & emosi yang sudah tertanam 25 tahun terkadang sulit Saya kendalikan. Untuk mengatasi hal tersebut Saya membuat banyak Hiasan kata-kata motive yang dapat saya lihat untuk membuat Saya kembali di jalur metodologi yang benar.

desain menggunakan adobe illlustrator

Pentingnya proses desain digital akan menentukan bagus atau tidak nya hasil akhir desain versi Physical , pada proses digital Saya sudah menentukan Besar , Jarak spasi , Gaya tulisan yang nantinya akan dijadikan Stencil . Bila ukuran graphic tidak sesuai dengan spesifikasi material stencil yang akan kita gunakan, Maka kita akan mengalami kesulitan pada saat membuat stencil dan spraying.

Membuat Texture Kayu

Pada project ini saya menggunakan teknik “Faux” dimana intinya saya membuat tampilan visual seperti serat kayu  menggunakan cat dan kuas khusus. 

Pembuatan serat kayu

Pada proses ini Saya menggunakan papan tripleks 18 mm dan akan Saya desain agar mempunyai tampilan texture kayu menggunakan Faux Wood Grain Brush. Dalam artikel ini saya tidak akan membahas tentang teknik wood grain mungkin di artikel akan datang setelah saya benar” menguasai teknik tersebut lebih baik.

Bila Kamu ingin penasaran tentang teknik tersebut masukan kata kunci “faux wood grain brush” banyak video dan tutorial yang membahas tentang teknik tersebut.

Spray Paint Art

proses spray paint

Sudah sejak lama saya ingin mencoba membuat graffiti stencil art dalam 4 tahun terakhir saya selalu mencari alasan untuk menunda mencoba project ini. Intinya Seperti gambar dan tulisan yang saya buat ” Just Pull The *F* Trigger Moron”

Kumpulan foto proses pembuatan hiasan dinding diatas adalah versi gagal yang diambil dari rekaman video dokumentasi. Setelah itu Saya mengerjakan kembali desain stencil di komputer dan membuat versi stencil yang lebih bagus .

versi final

Hiasan Dinding Pull The F Trigger | Motive 1 H3NDY

Ringkasan Proses Hiasan Dinding

Pada prosesnya saya mengalami kesalahan hingga beberapa kali , total Saya memerlukan 3 Lembar stiker ukuran A3+. Sticker vinyl kertas a3 ini memiliki bahan yang tipis sehingga sedikit lebih sulit di aplikasi kan.

Dan juga sebenarnya seharusnya saya menggunakan lebih banyak Air Sabun pada casing laptop . Tapi saya tidak ingin mengambil resiko terlalu mahal maka Saya hanya menggunakan sedikit air .

download file latihan desain grafis h3ndy

download sekarang

modul ebook & file latihan

verifikasi email untuk memastikan bahwa Anda bukan robot yang ingin mencuri data

logo h3ndy

Subscribe GRATIS

file latihan & ebook setiap minggu

Share

Share on facebook
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on print

Ask Anything

Silahkan ajukan pertanyaan melalui form yang tersedia.

Button Text
download file latihan desain grafis h3ndy

File latihan & modul

Download sekarang File modul latihan

Pesan Terkirim

15 - 120 menit

waktu respon konfirmasi pembayaran

1 x 24 jam

waktu respon pertanyaan umum & bisnis.

whatsapp / email

Anda akan kami hubungi melalui Whatsapp / email​

link ebook

Sistem kami otomatis akan mengirimkan Link download ebook ke Email anda setelah pembayaran kami terima .

(*) Periksa juga kotak spam / junk mail.

follow