Desain Kue Ulang Tahun Anak Ketika Lockdown

Bulan may 2020 sudah 2 bulan 2 minggu semenjak pandemic corona melanda indonesia. Pertengahan april pemerintahan Kota bandung menerapkan PSBB di sejumlah wilayah termasuk pula area tempat kami tinggal.

Kebetulan bulan may anak kami berulang tahun dan setiap tahun kami bertiga selalu mengadakan acara sederhana yang kami lalukan di rumah atau terkadang di hotel.

Yang selalu spesial tiap tahunnya adalah Anak kami yang selalu menentukan tema desain kue ulang tahun yang dia inginkan. Tapi tahun ini Istri saya memutuskan untuk membuat sendiri kue ulang tahun nya dengan bahan dan teknik yang sederhana.

Be The Best You Can be

Menjadi versi terbaik setiap hari adalah cara kami menjalankan hidup, Sejak dini kami sudah memasukkan pemikiran ini kepada Anak kami.

Kami tidak peduli dengan hasil akhir kue tersebut akan terlihat bagus atau jelek. Tapi kami sangat peduli dengan Proses.

Istri Saya pun 110% mencurahkan waktu dan mempelajari skill membuat kue . total 4 loyang kue dia buat dalam kurun waktu 10 hari dan puluhan berbagai variasi cokelat dibuat sebagai latihan.

Sepuluh hari pun berlalu tetap di hari H Saya dan anak kami terkejut ketika melihat kue yang dibuat , detail desain nya membuat saya terkejut bahkan sampai tidak percaya bila istri saya yang membuat kue tersebut .

Teman-teman dan saudara-saudara pun tidak ada yang percaya .. beberapa dari mereka sampai melakukan video call untuk memastikan bahwa memang benar buatan sendiri . LOL

Ingin Menjadi Yang Terbaik

Pada masa awal ketika Kami baru menjadi orang tua segalanya sangat berbeda dengan keadaan kami saat ini. Pada masa itu keterbatasan adalah makanan harian kami,opsi yang kami miliki tidak ada .Yang bisa kami lakukan pada saat itu adalah menjadi versi terbaik dari diri kita.

Terdengar , Terbaca dan Terlihat sangat sederhana tapi mudah ya ?

Tapi nyatanya tidak ! Sangat sulit Tapi BISA dilakukan !

Tapi begitu Anda sudah terbiasa dengan ingin menjadi terbaik , Anda akan terkejut melihat hasil yang di raih.

Be The Best You Can To Be

 

Baca Juga : Artikel DIY |Ide Kue