Desain Hiasan Dinding Kata Kata Motive

Baru baru ini saja saya merasa Click untuk mengerjakan desain graphic menggunakan teknik stencil . Dan sepertinya banyak ide desain yang ingin saya coba wujudkan .

Karena saya sangat menyukai bermain dengan kata-kata yang memiliki arti yang kuat , object desain hiasan dinding yang saya buat pastinya berhubungan dengan kata-kata yang memiliki arti untuk saya . Tentu saja sebagian besar kata-kata yang saya pilih memiliki arti yang negatif untuk orang awam .

hiasan dinding by h3ndy

Inspirasi & Proses Pembuatan

Dalam membuat sketch desain saya menggunakan 3 Software utama ( Adobe illustrator , Adobe photoshop , Sketch up ) ketiga software adalah yang membantu saya mewujudkan ide-ide menjadi gambar yang dapat dilihat . Untuk inspirasi saya melakukan rutinitas untuk membaca majalah desain/video ( arsitektur , teknik , fashion,food) dengan waktu maksimal 25 menit setiap hari .

hiasan dinding by h3ndy

GAGAL & BERHASIL

Saya jarang sekali mendokumentasikan proses Gagal saat proses pembuatan , Karena  bila saya dokumentasi kan proses gagal maka 70% foto dokumentasi hanya berisi kegagalan. tentunya akan membuang” memory harddisk saja .

Tapi intinya saya ingin membagikan cerita setiap saya mencoba membuat suatu desain tidak ada yang berjalan seperti rencana yang di bayangkan .Yang awalnya saya pikir dapat selesai dalam waktu 2 hari , Akhirnya baru selesai dalam waktu 14 hari kerja . 🙂

Setiap kegagalan yang saya hadapi semakin ahli saya menguasai teknik-teknik baru , sehingga bila berkesempatan membuat project serupa saya akan merasa nyaman .

Desain Hiasan Dinding Kata Kata Motive 1 H3NDY

Ringkasan

Pada tulisan ini Saya tidak menampilkan produk-produk yang gagal pada proses awal , yang sebenarnya ada 10 piece produk prototipe yang gagal ketika proses pembuatan. 

download file latihan desain grafis h3ndy

GRATISS !! DOWNLOAD FILE LATIHAN

Kami harus memastikan bahwa Anda bukan robot yang ingin mencuri data